Friday 6 February 2015

Cita Citata Jadi Saksi Atas Pencurian Suaminya Senilai 35JT

Suami Cita Citata, Galih Badar alias Ijonk dilaporkan ke Polrestabes Bandung lantaran menjadikan kabur satu set instrumen band milik Audi Reza Hartanto alias Arez senilai Rp35 juta. Kejadian itu terjadi pada Agustus 2011.

Awalnya, Ijonk yang kadang berteman dengan Arez & mereka berada dalam wahid band. "Dia (Ijonk) tekun ngeband di studio hamba. Lama-lama kenal dan ngajak bikin band, " kata Arez di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Di band sudah terbentuk & mulai mendapatkan kontrak dengan label, band tersebut memiliki masalah sehingga mengharuskan Arez untuk berangkat ke Jakarta guna menyelesaikan masalah tersebut.

Sepulangnya Arez ke Bandung, Arez pun terkejut sebab studio miliknya tersebut duga kosong. Satu set instrumen band seperti gitar & keyboard dibawa lari kemudian Ijonk. Jumlah kerugian dengan diterima oleh Arez meraih Rp35 juta.

"Ijonk betul-betul mengaku kalau dia secara membawa alat-alat itu. Dia janji akhir tahun 2011 lalu mau mengembalikan, " sambung Arez.

Saat itu, Ijonk mendatanginya bersama Cita Citata yang kala tersebut masih pacaran. Ijonk mengatakan bahwa alat band itu ada di rumahnya.

No comments:

Post a Comment