Friday 6 February 2015

Zaskia Sungkar Memperkenalkan Tenun Lombok di New York City


Zaskia sungkar perlahan mulai meninggalkan dunia keartisan, demi menggapai cita-citanya sebagai designer. Kerja kerasnya itu pun membuahkan hasil. Terbukti dalam amat dekat ini, istri Irwansyah itu, akan memamerkan baju muslim rancangannya, di Couture Fashion Week New York, Amerika.

"Alhamdulilah aku lagi menyiapkan keberangkatan ke Amerika (Couture Fashion Week New York), " kata Zaskia Sungkar ditemui di tempat Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).

Kakak Shireen Sungkar itu memang mempunyai tujuan mulia. Ia Mau memperkenalkan salah satu tenunan khas Indonesia dalam baju muslimnya di kancah mancanegara.

"Misi aku mengenalkan tenun Lombok. Hijabnya sendiri dengan biasa-biasa saja, nggak mampu secara ekstrim. Jadi pelan-pelan dulu, " ujarnya.

Kalender secara rencananya diselanggarakan 13 meraih berbatas 15 Februari 2015 nanti, Zaskia akan mememerkan 15 baju rancangannya. Ia juga biar mengaku kalau perlu ketika ekstra untuk mendesign pakaiannya itu.

"Persiapannya telah pusing banget. Aku acungkan tangan 15 baju. Karena Couture sambil sebab itu harus detil luar biasa pengerjaan. Berpacu dengan demikian. Soalnya diundangnya satu setengah bulan lalu kan, " memungkasi Zaskia Sungkar

No comments:

Post a Comment