Friday 6 February 2015

Saipul Jamil Sudah Menyatakan Kalau Serius dengan Risma D'Academy ?

Sebelumnya kabar kedekatan juri D'Academy Indosiar, Saipul Jamil, secara salah satu finalisnya, Risma D'Academy, terlontar dari ketentuan Nassar, kini pernyataan ini keluar dari Ipul --sapaan Saipul Jamil-- sendiri.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Ipul juga menyatakan kalau dirinya sungguh-sungguh tekun dengan apa yang tengah ia jalani kini secara Risma. Ipul mengaku hubungannya saat ini baik-baik aja dengan finalis D'Academu usul Bandung, Jawa Barat ini.


"Sama Risma ya, emm alhamdulillah baik-baik terus kok. Saya memang serius kolektif dia. Jadi ya dijalanin aja untuk yang sangat ini, " terang Ipul seusai konferensi pers D'Academy dua di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Saat ditanyai mengenai jadwal pertemuan mereka berdua, Ipul menjawab kalau saat itu dirinya masih banyak kesibukan sehingga belum ada saat untuk saling bertemu. "Belum kok nih belum ketemu. Sayanya sibuk banget. Namun Risma ngerti kok, " tambahnya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau orangtua Risma menyetujui hubungan yang tengah dijalinnya dengan Ipul. Bahkan orangtuanya menyerahkan hubungan kepada Risma sendiri.

No comments:

Post a Comment