Monday 9 February 2015

Syahrini Memberikan Sebuah Rumah Untuk Sonny Wakwaw ? "Farhat Abbas : LEBAY"


Hari ini, Jumat (30/1), gelanggang bergengsi Infotaintment Show Awards 2015 dilangsungkan. Selain pengumuman para pemenang di kaum kategori, ada sebuah kejadian lain yang cukup mengambil perhatian di ajang tersebut.
Sony Wakwaw, si pelaku cilik yang namanya meroket berkat sinetron EMAK IJAH PENGEN KE MEKAH, sukses meraih penghargaan 'Selebriti Famili Paling Bersinar'. Setelah nampi piala, Sony sempat berkisah mengenai kisah hidupnya secara serba sulit sebelum kesudahannya bisa jadi dikenal kurang lebih orang.

Kisah hidup Sony tersebut sendiri akhirnya sukses mengetuk pintu hati beberapa donatur dan seorang Syahrini. Di di kesempatan itu, pelantun lagu Sesuatu tersebut memberi hadiah sebuah rumah untuk Sony yang kabarnya hingga kini masih tinggal di graha kontrakan

Kejadian di bakal ternyata sampai ke telinga pengacara kontroversial, Farhat Abbas dengan cepat. Tak mau melewatkan momen, mantan istri Nia Daniati itu menuliskan sebuah komentar yang provisional itu pedas untuk Syahrini lewat akun Twitter-nya.

Dari tulisannya itu, Farhat terlihat lumayan senang dengan apa secara dilakukan Syahrini untuk Sony. Menurut pria yang mengetahui terjerat masalah dengan Ahmad Dhani itu, Sony memiliki nilai yang lebih daripada itu.

No comments:

Post a Comment