Sunday 8 February 2015

Ini Dia Alasannya, Ivan Gunawan Tak Setuju Saipul Jamil Menikah dengan Risma


Keseriusan Saipul Jamil untuk memperistri Risma terganjal oleh sahabatnya sendiri, perancang busana Ivan Gunawan. Mantan kekasih Rossa itu tak setuju Saipul Jamil menikah dengan Risma. Apa alasannya?

"Sudah deh, enggak usah cari kader artis juga. Nanti istrinya juga sibuk. Putus (dari Risma), " cerocos Ivan yang ditemui tabloidnova. com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Ucapan Ivan tak lantas ditanggapi serius sambil Saipul. Namun, ia memandang Ivan sebagai sahabat dengan opininya harus didengarkan.

"Dia (Ivan) ini mama beta. Katanya kalau aku enggak nurut, lebih baik pertalian mama dan anak ini berakhir saja. Gimana dong, masa enggak usah aja nih? " ucap Saipul seraya tertawa.

Entah sungguh atau tidak, Ivan malah meminta Saipul untuk mencari istri melalui audisi. Namun, audisi yang dimaksud Ivan adalah pencarian jodoh dalam sebuah pesantren. Maklum, sesudah rumah tangganya dengan Putri Perssik kandas, Saipul mau sekali memiliki istri dengan berhijab.

"Mending audisi (calon istri) ke pesantren aja. Risma itu enggak deh pokoknya, " tutur Ivan. "Ya sudah, enggak apa-apa. Itu kan pendapat orang2 lain. Pendapat mama Igun, " timpal Saipul.

No comments:

Post a Comment