Friday 6 February 2015

Irgy Ahmad Fahrezy Mau Make Over Pak Presiden Jokowi

Irgy Ahmad Fahrezy didapuk untuk pembawa acara program segar bertajuk `Drastis Abis`. Dalam acara ini, Irgy membaca si peserta yang konvensional agen akan di make over sehingga tak tampak seperti aslinya. Fungsinya agar si agen bisa mengali informasi tanpa diketahui identitasnya.

Tidak tanggung-tanggung, Irgy Ahmad Fahrezy pun menantang Ketua RI, Joko Widodo, tokoh ikut acara tersebut.

"Ini program yang disediakan sosok mereka yang ingin mengorek cerita baik dari orangtua, adik, atau siapapun. Bagian yang ikut reality show ini disebut agen, nantinya akan di make over. Ya, siapa tahu Lokasi Jokowi mau? Boleh aja, " kata Irgy Ahmad Fahrezy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).


Dikatakan Irgy, jika Jokowi menerima ajakan tersebut, tokoh banyak hal positif dengan diperoleh orang nomor wahid RI itu. Pasalnya, kata Irgy, Jokowi bisa mendengarkan langsung keluhan rakyat daripada hati ke hati.

"Di luar negeri seorang CEO menyamar jadi supervisor buat mengetahui keadaan di bawahnya. Ini program sama sebagaimana itu. Pak Jokowi kan sekarang ke mana kendati pergi nggak bebas, karena kondisi dia sekarang konvensional. Nah, gimana caranya dia bisa dengar omongan famili secara langsung, " ungkap bintang film CJR The Movie.

Lucunya, tim make over Irgy, sudah mengukur secara kasat mata belahan tubuh Jokowi. "Fisiknya dia kendati setelah dipertimbangkan tim make over, katanya termasuk secara cocok, hehehe, " ceplos Irgy Ahmad Fahrezy.

No comments:

Post a Comment