Friday 6 February 2015

Muzdalifah Hamil Lagi gara gara Nazar Balik ke Rumah Lagi ?

Kabar mengejutkan datang dari keluarga pedangdut Nassar. Pasalnya pada obrolan yang terjadi sempang Nassar dan seseorang, terlontar pembicaraan yang menyebutkan kalau istrinya, Muzdalifah sedang berbadan dua.

Pembicaraan tersebut terjadi tatkala sebelum konferensi pers Dangdut Academy 2 atau D'Academy 2 dimulai di Studio 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015). Nassar hadir sebagai Vocal Director D'Academy 2.

Sangat ada yang bertanya sesuatu kabar keluarga Nassar, pelantun Seperti Mati Lamput tersebut justru menjawab kalau istrinya sudah hamil.

"Bagaimana kabar keluargamu? " tanya seseorang kepada Nassar. Tanpa keseluruhan cerita, Nassar hanya menjawab kalau istrinya sedang bunting. "Lagi isi, " jawabnya.

Nassar belum memberi jawaban yang lebih jelas hal kebenaran Muzdalifah. Bila kabar ini benar, tentu wahid buah kabar gembira mengingat keluarga ini dikabarkan sempat cela sejak akhir 2014.

Meskipun belum diketahui penyebabnya, namun keretakan rumah tangga Nassar-Muzdalifah terendus media. Nassar terutama sempat minggat dari wisma yang ditempatinya bersama Muzdalifah ke rumah neneknya dengan berada di Bogor.

Di berita ini diunggah, masih berlangsung konferensi pers D'Academy 2 dengan mengenalkan 35 kontestan dan para juri juga pembimbing. Antara beda Inul Daratista, Rita Sugiarto, Benigno, Nassar, Soimah, Ivan Gunawan, dan masih keseluruhan yang lainnya. - Info Artis Indonesia Terbaru

No comments:

Post a Comment