Friday 6 February 2015

Cita Citata Tak Balas Dendam, Jadi Saksi Kasus Pencurian Ijonk

Cita Citata mengaku sudah kelar menjadi saksi atas tuduhan pencurian yang dilakukan si suami, Galih Purnama nama pseudonim Ijonk. Ijonk dituduh duga mencuri alat band milik Audi Reza Hartanto pengintai ampek Arez pada Agustus 2011. Bila Cita benar mengetahui adanya pencurian tersebut, kelanjutan Ijonk terkena hukuman pula agar semakin nyata.



Banyak dengan menduga kesediaan Cita sama karena itu saksi dalam kasus Injonk sebagai balas dendam secara apa yang telah dikerjakan Ijonk terhadap Cita. Antaralain diketahui, Ijonk tiba-tiba terlihat dan mengaku sebagai suami Cita setelah menghilang selama masa dua tahun.

Namun sangkaan tersebut dibantah oleh kuasa hukum Cita, Tody Laga Buana. Menurut Toby, unik antara kasus Cita & Ijonk dengan peristiwa Ijonk dengan Arez.

"Jadi dengan perlu ditegaskan juga tersebut kita harus bedakan. Jika Cita perkara perceraian ataupun perdata dan ini peristiwa Ijonk dan Arez kejahatan. Laporan ini asli daripada Mas Arez. Sambil sebab itu tak ada istilah balas dendam, " terang Tody di ditemui di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Toby malah menyalahkan Ijonk atas munculnya peristiwa tersebut. Menurut Toby, gara-gara Ijonk muncul di media, kasus Ijonk secara telah lama terjadi malah ikut ke permukaan. Antaralain peristiwa pencurian yang dikerjakan Ijonk terhadap Arez.

"Jadi jika bisa saya simpulkan, malahan kenapa kejadian ini muncul, karena ini efek dibanding apa yang dikerjakan pemberitahuan dari saudara Ijonk. Buat itu, kami minta dulur Ijonk menahan diri dalam dalam berbicara tentang Cita, " tukasnya

No comments:

Post a Comment