Sunday 8 February 2015

Rina Nose Merasa Tak Perlu Minta Izin Pada Syahrini

Rina Nose mulai memperlihatkan bakat menyanyinya. Saking seriusnya, Rina sudah mempersiapkan sebuah lagu berjudul 'Maju Mundur Cantik' untuk dinyanyikan. Ya, Judul lagu itu memang kolektif persis dengan jargon dengan diciptakan oleh Syahrini.

Dengan penghubung nabi lagu 'Maju Mundur Cantik', Rina berharap namanya mampu semakin populer. Bahkan, Rina menargetkan lagunya bisa menyertai kepopuleran lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata, 'Sakitnya Tuh Disini'.

"Judulnya antaralain jargon Syahrini yang lagi booming. Berharap bisa sukses kayak lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' juga, " ujar Rina saat tampak tabloidnova. com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Jargon unik yang dicptakan Syahrini itu memang tak dipatenkan, Rina merasa tak butuh minta izin pada Syahrini untuk menggunakannya. Lagipula, jargon-jargon milik Syahrini juga duga banyak diparodikan. Berbagai macam video lucu tersebar di gudang video You Tube.

"Lagu kayak gini kan banyak, ada beberapa versi dan diparodikan di You Tube. Aku termasuk pelawak jadi wajar ingin memparodikan, " akunya.

Ketika kesudahannya bisa memiliki lagu swasembada, Rina senang bukan main. Sebab, bernyanyi adalah homo diantara cita-cita lamanya dengan baru kali ini tercapai. "Itu cita-cita sih, moga jadi penyanyi. Dulu SMA pernah bikin lagu bakal tetapi enggak laku karena enggak promo juga. "

No comments:

Post a Comment