Tuesday 10 February 2015

Pesan Aurel Hermansyah Untuk Para Hater


Haters selalu ada di pada setiap meningkatnya popularitas seseorang. Hampir semua sosok terkenal erat dikaitkan dengan mereka. Dalam Indonesia, haters juga sering kali terlihat. Mereka seolah tak rela bila tokoh yang dibencinya sukses & meningkat karirnya.
Salah wahid bintang muda dunia showbiz Indonesia, Aurel Hermansyah memiliki pandangan sendiri menanggapi fenomena ini. Ia justru menjemput sisi positif dari fenomena yang satu ini. Tampaknya ia tidak ingin terjebak dalam hujatan haters.

"Orang yang sangat mengagumi. Dia suka banget sama seseorang, tapi nggak bisa. Oleh sebab itu selalu ngatain, " kata putri Anang Hermansyah itu ketika ditemui di sela-sela acara Malang Mode 2015, di Anang Lounge & Karaoke, Minggu (8/2).


Mayoritas public figure karap tidak tahan dengan hujatan karet haters. Ada beberapa kesukaan bagi mereka untuk menyikapinya, yakni diam atau menanggapi hujatan tersebut. Namun Aurel tidak mengambil pilihan itu.

"Aku kalau buat haters, makasih karena dia telah ngepoin sampai segitunya, lalu sebab itu aku makasih. Lebih daripada fans (ngepoinnya), " kata gadis yang kini jadi kekasih Tommy Rumengan itu.

Aurel merupakan seleb muda yang tergolong sering berinteraksi di sosial media. Di beberapa postingannya, ia tidak jarang menerima hujatan daripada haters. Sebaliknya, ia pula sering mendapat pujian-pujian daripada fans.

No comments:

Post a Comment