Friday 6 February 2015

Ijonk Suami Cita Citata Takut Saat Di ke Polisian

Audi Reza Hartanto melaporkan Galih Purnama alias Ijonk ke Polrestabes Bandung pada Rabu (4/2/2015) lantaran Ijonk menjadikan kabur satu set alat band. Ijonk adalah suami Cita Citata. Saat ini Ijonk sedang dalam reaksi perceraian dengan Cita.

Arez, sapaan Audi Reza Hartanto, mengatakan, sejak membawa samar-samar alat band itu Ijonk yang sempat hilang kontak dengan Arez tiba-tiba mulai mengirim pesan ke Arez. Pesan tersebut bertujuan buat menyetujui hubungan mereka.


"Kemarin pas saya laporan, dia kirim (pesan) BBM terus. Sepertinya telah bocor. Dia sudah tahu saya laporin ke polisi, " kata Arez di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Sebelumnya, Arez menceritakan perihal Ijonk yang mengatakan akan mengembalikan kerugian dengan diderita oleh Arez. Namun hingga detik ini belum ada itikad baik daripada Ijonk.

"Kemarin tadinya mau toleransi saja ke Ijonk, cuma rasanya sudah kelamaan. Lagipula nggak ditanggapi pula. Dari kemarin juga sudah saya kejar terus, tokoh bakal tetapi toleransi saya sudah habis. Saya kayak dipermainkan, " terang Arez

No comments:

Post a Comment