Tuesday 10 February 2015

Ini Buktinya! Aliando Syarief Pria Paling Memikat di Indonesia

Teguran yang tak kenal secara Aliando Syarief? Jika kamu gadis remaja tentu kamu sudah sangat familiar secara nama itu. Bahkan pula bisa dipastikan bahwa kamu adalah fans berat lelaki 18 tahun ini.
Namanya menjadi salah satu rising star Indonesia saat ia mulai membintangi sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai seorang vampir bernama Digo. Mulai itu namanya jadi idola para gadis.

Baru mula-mula ini ia mendapatkan homo prestasi baru ditorehkan kolektif pria yang punya jumlah fans ini. Ia baru saja mendapatkan penghargaan di acara bergengsi Infotainment Award yang di adakan di SCTV Jumat (30/1). Penghargaan apa sih yang di dapat?



Yup, ia mula-mula saja di daulat sosok pria paling memikat. Jelas saja hal itu menciptakan para fansnya, Alicious histeris. Yah sudah bisa diperkirakan juga bahwa mereka tenteram ya

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia. Berdokumentasikan penyanyi glamor Syahrini pula ikut mengisi acara itu. Selain itu juga ada SMASH dan Cherry Belle yang bernyanyi bersama.

Bila kamu, apa setuju jika Aliando didaulat sebagai adam paling memikat di Nusantara? Tulis komentar kamu dalam bawah ya!

No comments:

Post a Comment