Monday 9 February 2015

Style Baru Syahrini, Rambut Hingga Tahi Lalat 'Seperti Ituh'

Tak Syahrini namanya kalau tak bikin geger dunia hiburan dengan berbagai macam jargon maupun
aksi-aksi nyeleneh dengan ia ciptakan sendiri. Sesudah sebelumnya ada ungkapan-ungkapan, style,
maupun aksi seperti Jambul Khatulistiwa, Alis Anti Badai, Sesuatu, Maju
 Mundur Mempesona, kini
wanita bertubuh sensual itu menciptakan sebuah jargon dan style baru lagi, Seperti Ituh.
Yup, mulai berlibur ke Amerika akhir tahun lalu, Syahrini tampil beberapa kali mengucapkan kata Seperti Ituh di bervariasi macam kesempatan. Ia lagi pula sempat memaksa Paris Hilton tuk mengatakan 'Seperti Ituh' ketika mereka bertemu dalam dalam Las Vegas.

Kali ini, Syahrini mencoba tuk mengenalkan style barunya itu secara resmi ke publik. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku jika ada sedikit pengaruh dari Marilyn Monroe dalam gayanya kali ini.

"Style baru nih, rambut Seperti Ituh. Terpangkal nggak tahu deh, tangan juga Seperti Ituh, baju juga Seperti Ituh, tapal kuda semua Seperti Ituh. Tersebut Tahi lalat, karena rambut pendek kayaknya lucu. Kalau tahi lalat dalam sini (dekat bibir) kan Marilyn Monroe, kalau itu (sebelah mata kiri) Syahrini Antaralain Ituh, " ujar Syahrini ketika ditemui kru wartawan beberapa waktu kemudian.


Daripada sudut Syahrini, fashionable otonom ialah harga mati untuk seorang public figure seperti dirinya. "Fashionable karena kita entertainer, perlu dan penting amat. Yang setiap harinya hidup di layar kaca, dengan setiap harinya dilihat dalam atas panggung, bahwa tak fashionable ya tidak kemudian sebab itu entertainer, " lanjutnya.

Menyikapi banyaknya anggapan jika dirinya lebay dan cari perhatian, Syahrini tak begitu ambil pusing. Ia tetap mau melakukan hal baru dalam dunianya sendiri tanpa kudu melukai perasaan orang2 bertentangan.

"Jadi diriku sendiri dalam duniaku sendiri tanpa kudu menyakiti orang beda, memfitnah orang, mencibir, nyinyir, tersebut mengurangi rezeki pula susah mendapat rezeki keseluruhan ya dari Allah. Jika kitanya positif, mindset kita eksplisit, nggak pedulian orang-orang, dengan penting di tisu betul tetap berkarya kerja keras itu buat aku pakemku, " pungkas wanita kemunculan Bogor itu.

Bagaimana dari gatra aspek kalian gaya terbaru dibanding Syahrini ini? Keren ataupun....?

No comments:

Post a Comment